Thursday, February 21, 2013

After a while..

Posting pertama setelah 3 tahun ga nulis blog! ihiyy..

Sebenernya bingung mau nulis apa, banyak hal yang mau saya ceritakan. Pada awalnya blog ini diperuntukkan untuk menulis seputar hobi baking saya. Tapi dikarenakan banyak hal juga yang sebenernya menarik buat ditulis, jadi saya mengubah konsep blog ini menjadi tulisan saya mengenai tiga hal yang selalu menarik buat saya yaitu baking, eating, dan traveling. 

Mungkin untuk posting kali ini saya lebih banyak memuat foto-foto baking saya selama 3 tahun ini. 

Yeps, setelah berulang kali trial and error, akhirnya saya bisa membuat berbagai macam macaron dan beberapa jenis kue.  Lebih seringnya sih memang macarons and I earn money from that :)

Lots of macarons!!!

macarons in a special box

Kadang-kadang juga di saat masih rajin, decorated cake with fondant.

Winnie the Pooh themed cake for Noven

I do bake some cupcakes 


Christmas cupcakes

FC Barcelona themed cupcakes

And other baked goods that I will post in the future time. Cheers!



No comments:

Post a Comment